READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Huawei hari ini telah meluncurkan smartphone terbaru mereka, Huawei Mate 20. Smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur dan fitur terbaru, dan berbagai peningkatan dibandingkan pesaing mereka di pasaran.

Huawei Mate 20 menggunakan layar LCD 6,53 inci dengan resolusi 1080p, chip Kirin 980, memori RAM 6GB, penyimpanan 128 GB, dan dilengkapi dengan dukungan baterai 4000mAh. Huawei menggunakan desain bertakuk kecil di perangkat ini, dan juga pemindai sidik jari di belakangnya.

Melengkapi smartphone ini adalah tiga kamera belakang dengan dukungan perekaman yang sangat baik. Ia menggunakan kamera utama 12-megapiksel f / 1,8, lensa perekaman lebar 16 megapiksel, dan lensa tele 8 megapiksel. Untuk kamera depan, Huawei Mate 20 menyertakan kamera 24 megapiksel.

Smartphone ini menggunakan pengisi daya berbasis USB-C, dan masih mempertahankan jack audio 3,5 mm di bagian bawah. Huawei Mate 20 tidak memiliki beberapa fitur premium yang tersedia pada Huawei Mate 20 Pro seperti charger nirkabel, pemindai sidik jari di layar, speaker stereo, dan tidak tahan air.

Dalam hal perangkat lunak, Huawei Mate 20 hadir dengan Android 9.0 Pie dan dilengkapi dengan antarmuka EMUI 9.0.

Saat ini, tidak diketahui kapan Huawei Mate 20 akan memasuki pasar lokal.

Komen

Nama
Web