READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Qualcomm hari ini memperkenalkan chip prosesor terbaru mereka yang berfokus pada perangkat menengah, Snapdragon 675. Chip prosesor ini diharapkan dapat digunakan pada berbagai perangkat di seluruh dunia pada awal 2019.

Melalui chip prosesor baru ini, Qualcomm berfokus pada beberapa hal, termasuk dukungan untuk pengoptimalan khusus untuk permainan video di perangkat seluler, serta dukungan multi-kamera.

Qualcomm mengatakan bahwa sejumlah mesin game telah dioptimalkan untuk Snapdragon 675, sehingga menawarkan permainan yang lancar dengan kecepatan gambar tinggi melalui perangkat yang menggunakan chip ini. Ia juga menawarkan bentuk permainan yang lebih baik pada perangkat berukuran sedang daripada sebelumnya.

Selain itu, melengkapi chip ini adalah dukungan dari Qualcomm Spectra 200 yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dan video dengan lebih baik. Chip ini juga mendukung hingga tiga kamera di depan atau belakang, serta dukungan lain seperti unlock berbasis wajah dan sebagainya.

Qualcomm juga mengatakan Snapdragon 675 hadir dengan dukungan kecerdasan buatan untuk membantu dalam merekam gambar, mempelajari ucapan pengguna, dan bahkan digunakan untuk optimasi baterai.

Snapdragon 675 hadir dengan dukungan CPU Kyra-generasi k4 dengan kecepatan mencapai 2.0Ghz. Ini juga mendukung modem Snapdragon X12 yang menawarkan kecepatan hingga 600Mbps bersamaan dengan itu, di samping pengisian cepat Quick Charge 4+. Perangkat paling awal dengan chip ini diharapkan untuk datang ke pasar pada awal 2019.

 

 

Komen

Nama
Web