READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Seperti yang kita ketahui, Chrome OS terbaru mendukung aplikasi Android melalui Google Play Store. Kemudian, seluruh antarmukanya terlihat hampir pararel dengan Android 9.0 Pie. Sekarang, melalui saluran Canary, Chrome OS untuk Google Pixelbook terlihat menerima pembaruan Android 9.0 Pie.

Tentunya yang menjadi pertanyaan, bukankah Pixelbook ini menjalankan Chrome OS? Ya benar. Hanya, pada versi Canary ini – Chrome OS-nya sangat paralel dengan Android 9.0 Pie dan juga memiliki Google Camera bawaan. Pembaruan ini menggunakan Android 9.0 Pie ARC ++ yaitu Android Runtime for Chrome. Selain Google Camera, Google Assistant juga telah diperbarui agar sesuai dengan apa yang disajikan Google pada peluncuran Google Pixel Slate beberapa minggu yang lalu.

Seperti biasa, hal baru dan unik di Chrome OS khusus untuk produk Google sendiri. Jadi, pembaruan ini hanya tersedia untuk Pixelbook dan belum untuk Chromebook lainnya. Kemudian, Google Assistant tidak tersedia di Chromebook lainnya kecuali untuk Pixelbook hari ini.

Dengan pembaruan ini, Google berharap dapat memperbarui ini ke lebih banyak Chromebook dan bukan hanya Pixelbook.

 

 

Komen

Nama
Web