READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Xiaomi hari ini telah memperkenalkan smartphone terbaru mereka secara resmi, yaitu Xiaomi Mi Mix 3. Smartphone ini melanjutkan desain tanpa bingkai yang dipelopori keluarga perangkat Mi Mix, dan masih tetap tanpa menggunakan takuk.

Untuk mengatasi masalah menyembunyikan kamera depan, Xiaomi menggunakan desain kamera yang bisa diluncurkan, dimana bagian depan tetap tampak terlihat full screen, kemudian apabila pengguna ingin menggunakan kamera depan, mereka dapat meluncurkan kamera tersebut.

Dari segi spesifikasi, Xiaomi Mi Mix 3 hadir dengan layar 6,39 inci berbasis OLED yang menawarkan desain berbasis layar hingga perangkat mencapai 93,4%. Smartphone ini menggunakan chip Snapdragon 845, dan memori hingga 10GB RAM. Perangkat ini dilengkapi dengan penyimpanan hingga 256GB.

Melengkapi smartphone ini adalah dua kamera belakang masing-masing 12MP + 12MP, serta dua kamera depan masing-masing 24MP + 2MP. Bagian kamera ini dilengkapi dengan dukungan kecerdasan buatan (AI) untuk membuat rekaman Anda lebih indah. Xiaomi juga membagikan bahwa skor Mi Mix 3 untuk DxOMark adalah 103, berada di depan Huawei P20.

Kamera Mi Mix 3 juga mendukung rekaman video gerak lambat 960fps. Fitur lain yang disertakan adalah pengecasan tanpa kabel, serta dukungan untuk pembantu digital virtual khusus di Cina.

Saat ini, Mi Mix 3 hanya diumumkan untuk pasar di China saja, dan kami mungkin melihatnya diumumkan untuk pasar global segera. Di Cina, Mi Mix 3 dibanderol dengan harga 3299 Yuan untuk versi RAM 6GB. Sementara versi RAM 10GB akan ditawarkan pada 4999 Yuan.

Komen

Nama
Web