READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Smartphone OnePlus 6T Resmi Diluncurkan

Diterbitkan pada 30th October 2018 oleh

Model dengan huruf ‘T’ untuk OnePlus dimulai pada tahun 2016 dengan OnePlus 3T. Huruf ‘T’ digunakan sebagai ejekan bagi Apple yang menggunakan huruf ‘S’. Model smartphone OnePlus dengan huruf ‘T’ biasanya hanya menerima update kecil, namun kini untuk 2018 OnePlus menghadirkan OnePlus 6T.

OnePlus 6T hadir dengan spesifikasi yang mirip dengan OnePlus 6, menggunakan Snapdragon 845, masih dengan opsi memori dari 6GB hingga 8GB RAM dan menariknya sekarang opsi penyimpanan dimulai pada 128GB. Untuk kamera, sayangnya, tidak ada perbedaan dalam ukuran sensor, yang yaitu dengan dua lensa 16 + 20 megapiksel untuk kamera utama dan 16 megapiksel kamera selfie. Hanya kali ini, OnePlus mulai mengikuti langkah Huawei dan Google dengan menghadirkan night mode.

Dalam hal desain, OnePlus 6T sedikit lebih tebal karena OnePlus  menempatkan sensor pemindai sidik jari di layar dan baterai 3700mAh. Untuk layar, ia sedikit lebih besar dan ‘dagu’ sedikit lebih rendah. Kali ini, OnePlus hadir dengan layar 6,41 inci dengan desain takuk kecil. Jika Anda melihat, di bagian bawah tidak ada lagi port jack audio 3,5mm. Hal ini dikarenakan OnePlus menempatkan sensor baru dan baterai yang lebih besar. Ia masih mendukung pengisian cepat (Dash) 5V4A yaitu sekitar 20w saja.

Untuk pilihan warna, masih sama seperti  Midnight Black dengan warna hitam pekat dan Mirror Black yaitu hitam mengkilap.

Komen

Nama
Web