READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Di arena perangkat seluler, saling sindrir satu sama lain . Terakhir, Poco, ‘anak’ dari brand Xiaomi hadir dengan kampanye terbaru mereka  dengan menyindir OnePlus yang membanderol OnePlus 6T terbaru mereka jauh lebih tinggi daripada Pocophone F1.

Pihak Poco membandingka perangkat keluaran mereka dari sisi chip prosesor yang digunakan yaitu chip Snapdragon 845. Keduanya menggunakan chip prosesor yang sama, tetapi harga OnePlus 6T dapat dikatakan lebih tinggi daripada Pocophone F1. Selain chip prosesor, di antara perbandingannya adalah baterai dan jack audio.

Seperti yang Anda ketahui, masing-masing perangkat memiliki keunikan sendiri. OnePlus 6T, hadir dengan desain premium, selain menawarkan pemindai sidik jari di layar, serta layar yang lebih indah dari Pocophone F1.

Kampanye semacam itu dapat dikatakan cukup umum di arena perangkat seluler. Namun, cukup menarik untuk melihat OnePlus yang dulu sering membandingkan harga mereka dengan perangkat lain dan menamai dirinya sebagai ” “Flagship Killer” sekarang berlabel “OverPriced”.

Komen

Nama
Web