READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Begini Cara Mengunduh Gambar Dan Video Dari Akun Flickr Anda

Diterbitkan pada 7th November 2018 oleh

Flickr adalah salah satu layanan berbagi foto dan video paling populer di antara fotografer dan pengguna di seluruh dunia. Sebelumnya, mereka menawarkan penyimpanan hingga 1TB secara gratis,  namun sejak dikuisisi pihak lain, hal ini berubah. Saat ini Anda hanya boleh menyimpan  1000 gambar.

Gambar pada akun yang melebihi 1000 akan dihapus setelah jangka waktu tertentu. Ini mungkin tidak menyenangkan banyak pengguna yang telah mengunggah banyak foto dan video ke layanan tersebut.

Jika Anda ingin mengunduh berbagai foto dan video dari Flickr, Anda dapat dengan mudah melakukannya melalui halaman pengaturan Flickr.

Pertama, Anda hanya perlu pergi ke halaman pengaturan Flickr, dan gulir dari atas ke bawah. Selanjutnya, Anda hanya perlu mengklik tombol ” Request Flickr Data”.

Setelah Anda mengkliknya, ia akan memproses permintaan Anda, dan akan mengirimkannya kepada Anda ketika data Anda siap untuk diunduh.

Melalui file unduhan itu mencakup tidak hanya informasi yang terkait dengan akun Anda, tetapi juga foto dan video yang telah Anda unggah ke layanan.

Jika Anda adalah pengguna Flickr, dan ingin mengunduh data ke layanan, Anda dapat melakukannya hari ini sebelum terlambat.

Komen

Nama
Web