READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung Perlihatkan Layar Lipat Infinity Flex Display

Diterbitkan pada 8th November 2018 oleh

Misteri desain perangkat layar lipat pertama Samsung mulai terungkap pagi ini ketika desainnya ditampilkan di acara Samsung Developer Conference. Hanya bagian layar yang bernama Samsung Infinity Flex Display yang ditampilkan untuk menyambut peserta konferensi ini. Bisa dikatakan ini adalah evolusi setelah Infinity Display diluncurkan dua tahun lalu.

Ketika dalam mode tablet, layar 7,3 inci memiliki rasio 3: 2 dengan tiga tombol navigasi di bagian bawah. Ketika dilipat seperti buku, layar sekunder di bagian “belakang” akan dihidupkan. Dengan kata lain perangkat ini memiliki dua layar yang berfungsi pada waktu yang berbeda. Ketika dalam mode tablet, perangkat dapat menampilkan tiga aplikasi secara bersamaan menggunakan sistem Multi-Active Display.

Menurut Samsung, Infinity Flex Display dirancang untuk kebutuhan perangkat yang dapat berubah sesuai kebutuhan. Untuk mendukung layar baru ini, antarmuka One UI yang baru juga diperlihatkan. Infinity Flex Display ini akan digunakan pada perangkat layar lipat Samsung yang akan diluncurkan tahun depan.

 

Komen

Nama
Web