READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Galaxy A adalah perangkat kelas menengah Samsung yang menawarkan beberapa fungsi premium seperti layar SAMOLED, pengisian cepat, USB-C dan kemampuan tahan air. Ini memberikan sedikit keuntungan atas perangkat pesaing yang tidak mencakup semua fungsi yang sama. Tapi menurut laporan ETNews, Samsung mungkin akan mengembalikan layar LCD pada Galaxy A untuk memungkinkan ia bersaing dengan perangkat keluaran China yang dijual dengan harga lebih terjangkau.

Perangkat Galaxy A50 dan Galaxy A60 diyakini menjadi dua perangkat dengan layar LCD. Layar OLED akan dipertahankan pada Galaxy A30, Galaxy A40, Galaxy A70 dan Galaxy A80. Asia Tenggara dan India adalah negara target untuk Galaxy A50 dan Galaxy A60.

Di dalam laporan yang sama, Samsung dikatakan akan memperkenalkan kembali perangkat Galaxy M yang sudah tujuh tahun tidak diproduksi. Ini adalah klasifikasi ulang semua perangkat Galaxy J, Galaxy ON dan Galaxy C. Mulai tahun depan Galaxy F adalah untuk perangkat super premium misalnya dengan layar dapat dilipat. Galaxy S untuk perangkat premium, Galaxy A untuk perangkat agak premium dan Galaxy M untuk perangkat populer.

 

 

Komen

Nama
Web