READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Lenovo hari ini telah meluncurkan beberapa perangkat terbaru mereka, salah satunya yang mencuri perhatian banyak orang dengan penawaran spesifikasi tinggi adalah Lenovo Z5 Pro GT.

Lenovo Z5 Pro GT hadir dengan desain yang dapat diluncurkan dan menggunakan full screen. Ia menggunakan layar Super AMOLED 6.39-inci, dan kamera tersembunyi yang dapat diakses dengan meluncurkan perangkat. Layar ini juga menyertakan dukungan pemindai sidik jari yang terpasang di dalamnya.

Menariknya, smartphone ini menawarkan spesifikasi perangkat yang sangat tinggi, dengan chip Snapdragon 855 terbaru, serta RAM hingga 12GB. Smartphone ini dilengkapi dengan opsi penyimpanan hingga 512GB.

Untuk perekaman gambar, ia  menggunakan kombinasi dua kamera, yaitu 16 megapiksel + 24 megapiksel di bagian belakang, serta dua kamera depan dengan resolusi 16 megapiksel + 8 megapiksel.

Dengan peluncuran ini pula, menandakan Lenovo Z5 Pro GT adalah salah satu perangkat paling awal yang menggunakan Snapdragon 855.

Di Cina, pengguna dapat melakukan praorder perangkat ini mulai tanggal 15 Januari. Varian RAM 12GB ini diharapkan akan dijual dengan harga RMB4398 (~ Rp 9 juta).

Komen

Nama
Web