READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Kecerdasan  buatan sekarang digunakan untuk memperkirakan lalu lintas selama musim mudik dan liburan, trend saham dan proses pengambilan foto pada perangkat. Ada banyak penelitian lain yang dilakukan pada kecerdasan buatan dan di antara yang menarik adalah generative adversarial network (GAN).

NVIDIA telah menerbitkan studi GAN terbaru mereka dalam pembuatan gambar rekaan yang terlihat asli. Semua wajah yang Anda lihat di atas dihasilkan oleh sistem NVIDIA GAN berdasarkan wajah manusia nyata. Ini terlihat seperti gambar asli sehingga sulit dibedakan mana gambar rekaan dan gambar aslinya.

Sistem kecerdasan buatan ini mendeteksi tiga “gaya” pada gambar, Gaya pertama seperti rambut dan bentuk wajah. Yang kedua adalah bentuk mata dan wajah. Gaya ketiga dan terakhir adalah tema warna. Gambar asli kemudian disusun menggunakan “gaya” dari gambar sekunder untuk menghasilkan gambar rekaan yang menggabungkan kedua elemen gambar.

Kemampuan sistem ini tidak terbatas pada pengenalan wajah manusia tetapi juga dapat diterapkan pada hewan, kendaraan dan desain interior rumah. Bagi mereka yang tertarik untuk membaca lebih lanjut tentang penelitian GAN ini, silakan klik tautan sumber di bawah ini.

 

 

Komen

Nama
Web