READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Wear OS adalah sistem operasi untuk jam tangan pintar yang digunakan banyak produsen, watchOS sistem operasi yang digunakan Apple di Apple Watch dan Tizen yang merupakan sistem operasi untuk jam tangan pintar Samsung. Tahukah Anda bahwa Samsung telah menguji Wear OS untuk jam tangan pintar mereka dan kabarnya akan menjadi sistem operasi untuk jam tangan pintar terbaru mereka.

Namun, pada peluncuran Galaxy Watch, Samsung terlihat tetap menggunakan Tizen dan tidak ada indikasi Galaxy Watch menggunakan Wear OS. Baru-baru ini, laporan mengatakan jam tangan pintar Samsung yang akan datang akan tetap dengan Tizen. Hanya saja kali ini, ia akan memiliki integrasi yang lebih dalam dari Bixby. Bixby adalah asisten virtual Samsung. Dengan integrasi Bixby pada jam tangan pintar Samsung ini, pengguna mungkin lebih sering menggunakan Bixby dan bukan pembantu virtual lainnya.

Menurut SamMobile, jam tangan pintar baru ini adalah seri Sport mereka dan dapat dinamai Galaxy Sport. Samsung Gear Sport adalah jam tangan pintar terbaru mereka dalam seri Gear. Jadi, dengan nama Galaxy Sport itu akan lebih sesuai dengan produk Samsung Galaxy lainnya. SamMobile mengatakan model untuk jam tangan ini adalah SM-R500 dan kode namanya Pulse. Versi Tizen padaPulse ini adalah R500XXE0ARL5. Tambahan SamMobile lagi, integrasi Bixby ini ada di Bixby Reminder. Ini untuk memberi tahu seperti mulai berolahraga atau mengingatkan lokasi parkir mobil.

Tidak diragukan lagi, setelah jam tangan pintar ini diluncurkan, Galaxy Watch dengan Tizen sekarang akan menerima update yang serupa.

 

Komen

Nama
Web