READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Seri Honor V atau Honor View adalah perangkat utama Honor. Untuk tahun ini, Honor meluncurkan Honor V20 atau untuk pasar global dikenal sebagai Honor View 20. Setelah mengeluarkan beberapa bocoran gambar dan informasi, hari ini Honor V20 secara resmi diluncurkan.

Honor V20 menggunakan chip Kirin 980 yang sama dengan perangkat Huawei Mate 20 Pro. Ini adalah chip 8 inti 7nm dengan dua NPU. Layar Honor V20 6,3 inci IPS LCD FHD + dengan desain berlubang untuk kamera selfie, memori hingga 8GB RAM dan penyimpanan hingga 256GB. Kamera yang digunakan adalah kamera ganda 48-Megapiksel dengan sensor Sony IMX586 pada lensa utama dan lensa kedua dilengkapi dengan sensor TOF tiga dimensi. Dengan kamera utama ini, ia mampu merekam video dalam pengaturan 960FPS. Untuk kamera selfie juga 25 megapiksel.

Untuk baterai ini menggunakan baterai 4000mAh dengan 22,5W (4,5V5A) dukungan pengisian cepat melalui port pengisian USB-C.

Salah satu yang menarik dari kamera Honor V20 adalah bahwa ia memiliki fungsi seperti Kinect dan juga memiliki integrasi YoYo. Melalui sensor TOF yang disertakan, perangkat dapat mendeteksi pergerakan tubuh pengguna yang kemudian digunakan untuk mengontrol karakter di dalam game.

Selama peluncuran dua mobile game tarian dan ski dipertunjukkan. Karakter pada layar mengikuti instruksi yang diberikan menggunakan anggota tubuh yang sama dengan sistem Kinect pada Xbox. Dok khusus disertakan untuk tujuan ini agar V20 berfungsi seperti konsol. Dok akan terhubung ke layar TV untuk memungkinkan game dimainkan.

Untuk fitur dan fungsi menarik lainnya, EMUI pada Honor V20 dioptimalkan untuk layar berlubang seperti notifikasi pada area kamera selfie, YoYo, Link Turbo, WiFi pintar dan sistem 4G dan banyak lagi. Juga terlihat pada acara peluncuran adalah beberapa fungsi kecerdasan buatan seperti GPU Cloud, AI GPS dan banyak lagi.

Honor menawarkan tiga pilihan warna untuk perangkat ini, merah, biru dan hitam. Di Cina dijual dengan harga RMB2999 (~ Rp 6,3 juta) untuk versi 6GB / 128GB, RMB3299 (~ Rp 6,9 juta) untuk versi 8GB / 128GB dan terakhir RMB 3999 (~ Rp 8,4 juta) untuk versi Moschino 8GB / 256GB.

Komen

Nama
Web