READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pada peluncuran Honor V20 beberapa demonstrasi yang ditampilkan di atas panggung menunjukkan kemampuan kamera mereka yang unik. Di antara fungsi yang kami rasa paling menakjubkan adalah kemampuan untuk secara otomatis mengubah tubuh subjek yang direkam dalam video agar terlihat lebih menarik.

Orang yang gemuk bisa jadi lebih langsing dan yang pendek bisa menjadi lebih tinggi langsung dari video yang direkam menggunakan aplikasi kamera. Sistem kamera 3D TOF yang digunakan akan menganalisis subjek sebelum mengubah bentuknya dalam video yang direkam. Ini adalah pertama kalinya fungsi mengubah bentuk tubuh pada subjek yang direkam yang pernah kita lihat digunakan pada smartphone. Latar belakang tidak meluas atau tampak seperti dimanipulasi menggunakan kamera Honor V20.

Fungsi ini mungkin nantinya akan menjadi kontroversi di luar pasar Cina. Namun kita telah akrab dengan pasar Cina di mana kecerdasan buatan telah lama digunakan untuk mempercantik foto selfie melalui Beauty Mode.

Dengan kamera TOF yang sama, pengguna dapat menggunakan tubuh sebagai pengontrol game mobile tertentu. Ini adalah fungsi yang menyerupai kamera Kinect yang ditemukan di Xbox. Kemampuan 3D ini juga memungkinkan pengguna untuk mengontrol avatar Yoyo 3D (nama asisten virtual Honor) secara menyeluruh. Gerakan Yoyo akan dipetakan ke tubuh pengguna yang kemudian dapat direkam dalam bentuk video atau gambar.

Komen

Nama
Web