READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pengembang Pocophone hari ini membagikan beberapa pembaruan pada sistem operasi Pocophone F1. Diantaranya terkait masalah jeda waktu pada saat menyentuh layar, serta masalah input pada Pocophone F1.

Pihak Pocophone mengatakan mereka telah menguji beberapa optimasi dalam versi beta dari sistem operasi untuk Pocophone F1, dan akan memperkenalkannya kepada semua pengguna sesegera mungkin.

Sebelumnya, banyak pengguna Pocophone mengatakan mereka memiliki masalah input yang membuat dampak besar jika bermain game, serta tidak bisa dengan cepat mengetik di smartphone. Update mendatang diharapkan untuk mengatasi beberapa masalah tersebut.

Selain itu, Pocophone juga mengatakan mereka tidak dapat menawarkan dukungan Widevine L1 untuk streaming tahun ini, dan diharapkan untuk memperkenalkannya pada 2019 nanti. Dukungan Widevine L1 diperlukan untuk layanan streaming seperti Netflix dalam menampilkan konten pada resolusi HD.

Untuk pengguna Pocophone F1, mungkin perlu menantikan awal 2019 untuk menerima pembaruan perangkat lunak untuk mengatasi masalah ini.

 

 

Komen

Nama
Web