READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Mozilla Firefox adalah salah satu browser web paling populer dan digunakan oleh banyak pengguna. Selama beberapa hari terakhir, Mozilla bereksperimen dengan menampilkan iklan di halaman tab baru Firefox, sehingga membuat banyak pengguna tidak menyukainya.

Salah satu hal yang membuat banyak orang tidak menyukai tampilan ini adalah karena Mozilla tidak memberitahu sebelumnya, berbeda dengan artikel Pocket yang dijelaskan sebelumnya oleh pengembang browser web ketika ingin ditampilkan.

Eksperimen ini disebut dengan nama “Snippets”. Mozilla bereksperimen dengan menampilkan info dari layanan Booking.com dan iklan ini ditujukan kepada pengguna di Amerika Serikat.

Mozilla sendiri mengatakan bahwa iklan ini hanyalah eksperimen saja, dan tidak ada data pengguna yang dibagikan dengan pengiklan. Selain itu, kepada VentureBeat, Mozilla mengatakan itu bukanlah iklan berbayar.

Untuk saat ini, percobaan ini tampaknya tidak berdampak pada pengguna lokal. Untuk pengguna yang tidak menyukai tampilan iklan ini, Anda dapat mematikan fitur Snippets melalui halaman Setting Firefox. Anda hanya perlu pergi ke halaman Setting, pilih Options > Home > dan hilangkan tanda Snippets

 

Komen

Nama
Web