READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

LG adalah perusahaan terkenal yang memproduksi smartphone dengan kemampuan audio yang luar biasa. Seperti pesaing lainnya, LG juga memproduksi jam tangan pintar dan juga menggunakan Wear OS sebagai opsi sistem operasi.

Baru-baru ini, LG terlihat mematenkan sepasang jam tangan pintar dengan dukungan kamera. Tapi jam tangan pintar ini tidak seperti Samsung Galaxy Gear yang datang lima tahun lalu. Namun yang dipatenkan LG ini, dukungan kameranya adalah melalui koneksi modular. Ada empat kamera modular untuk jam tangan pintar LG ini; yang pertama adalah koneksi pada tali arloji, yang kedua dibangun di atas tali arloji, kamera ketiga pada tali arloji dapat dilepas dan yang keempat adalah melalui ekstensi klip.

Fokus LG pada kamera untuk jam tangan pintar ini adalah untuk mengambil gambar, tetapi untuk mencari informasi. Bayangkan itu Google Lens untuk jam tangan pintar. Menurut gambar yang dipatenkan, jika jam merekam gambar kue dapat mengetahui jumlah kalori, atau jika memindai kode QR dapat terus melihat informasi dan memindai kode untuk melihat penawaran atau promosi suatu produk.

Jam tangan pintar ini hanya merupakan paten untuk saat ini, tidak yakin apakah paten ini akan menjadi kenyataan atau akan disimpan di arsip paten. Apa pun itu, konsepnya menarik dan akan lebih menarik jika kamera langsung diintegrasikan dengan Google Lens.

 

Komen

Nama
Web