READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Di CES hari ini, berbagai macam laptop baru disajikan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX edisi mobile. Dengan versi  ini, GPU paling kuat dengan dukungan Raytracing pada akhirnya tidak lagi terbatas pada pengguna desktop. Samsung juga meluncurkan laptop gaming terbaru mereka, Samsung Notebook Odyssey dengan NVIDIA GeForce RTX 2080.

Ini dilengkapi dengan layar 15.6″ IPS LCD Full HD dengan refresh rate 144Hz, chip Intel Core i7 enam inti, memori hingga 16GB, penyimpanan SSD 256GB NVMe dan SSD 1TB. Notebook ini dilengkapi baterai berkapasitas 54Wh .Tersedia pilihan I / O yaitu USB-C, 3 USB 3.0, satu HDMI dan port LAN. Kedua penyimpanan dapat ditingkatkan oleh pengguna karena tidak disatukan ke motherboard.

Seluruh bodi terbuat dari aluminium dengan berat 2,4 kg. Sistem pendingin yang digunakan memungkinkan laptop menjalankan game PC terbaru pada pengaturan tertinggi tanpa masalah panas. Ada juga Beast Mode untuk pengaturan paling kuat dan Odysset Mode untuk pengaturan komputer lebih hemat baterai. Untuk saat ini Samsung Notebook Odyssey hanya akan dipasarkan di Amerika Serikat dan Korea Selatan.

 

 

Komen

Nama
Web