READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Laptop tipis dan ringan adalah yang paling populer di pasar saat ini. Laptop kategori ini menjadi favorit karena tidak menjadi beban ketika harus dibawa-bawa, tetapi masih dapat diandalkan untuk tugas ringan di kantor. Dengan Lenovo Yoga S940 yang diluncurkan baru-baru ini, laptop ringan lain kini ditawarkan kepada publik.

Lenovo Yoga S940 dilengkapi dengan layar 14 “4K dengan dukungan Dolby Vision, menggunakan chip Intel Core-i7, memori LPDDR3 hingga 16GB dan penyimpanan SSD hingga 1TB. Baterai yang disediakan dapat mengisi daya hingga 15 jam dengan sekali pengisian daya. Sistem audio Dolby Atmos disertakan seperti beberapa laptop lain yang diluncurkan oleh Lenovo di CES. Layar Yoga S940 menarik karena memiliki sisi melengkung yang telah ditemukan pada smartphone seperti Galaxy Note 9. Ini memberi mereka ilusi seperti layar tanpa bezel.

Opsi I / O adalah 2 USB-C Thunderbolt, 1 USB-C 3.1 dan satu jack audio. Ada kamera inframerah yang mendukung deteksi wajah Windows Hello. Dengan sistem keamanan Lenovo Smart Assist, kamera yang sama mendeteksi jika layar pengguna dilihat oleh orang lain. Layar akan menjadi gelap atau terkunci saat ini terjadi. Laptop ini hanya setipis 12.2mm dan berat 1.2 kg. Lenovo Yoga S940 akan dijual mulai Mei dengan harga awal $ 1500 (~ Rp 21 juta).

Komen

Nama
Web