READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Laptop sekarang cukup kuat untuk menggantikan komputer desktop untuk penggunaan sehari-hari. Tetapi tugas membuat grafik dan mengedit video jauh lebih cepat di desktop. Di CES, Lenovo Yoga A940 diumumkan dan ini adalah AIO yang dirancang untuk pengguna kreatif, yang sepertinya akan menjadi pesaing bagi Surface Studio.

Yoga A940 menggunakan branding Yoga karena memiliki layar yang dapat diletakkan pada sudut 27 derajat di permukaan meja. Ini memungkinkannya menjadi meja gambar dan pengguna dapat langsung mengetuk (tap) permukaan layar menggunakan stylus. Tombol Lenovo Precision Dial di bagian samping memungkinkan beberapa fungsi program populer seperti Adobe untuk dikontrol. Menariknya tombol-tombol ini dapat diubah ke kiri atau kanan layar sesuai kenyamanan pengguna.

Dalam hal spesifikasi, Yoga A940 dilengkapi dengan layar 27 “dengan resolusi hingga 4K dengan dukungan Dolby Vision HDR, menggunakan chip Intel Core-i7 generasi kedelapan, kartu grafis AMD Radeon RX 560, memori hingga 32GB DDR4, penyimpanan SSD PCIe 512GB dan penyimpanan HDD hingga 2TB. Sistem speaker Dolby Atmos hadir dengan empat mikrofon.

Pilihan I / O berkisar dari 4 USB 3.0, 2 USB 2.0, USB 3.1, Thunderbolt 3, LAN, jack audio, dan pembaca kartu (card reader) 3 in 1. Unik di situs A940 Yoga terdapat charger tanpa kabel Qi. Ini memungkinkan smartphone dan stylus untuk mengisi daya secara bersamaan. Berat keseluruhan AIO hampir 15 kilogram. Lenovo Yoga A940 akan mulai dijual mulai bulan April dengan harga $ 2.350 (~ Rp 33 juta)

Komen

Nama
Web