READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Selain peluncuran kartu grafis AMD Radeon VII yang dibangun menggunakan teknologi 7nm, AMD juga mengumumkan kehadiran CPU AMD Ryzen generasi ketiga yang menggunakan proses teknologi yang sama.

Sementara detail spesifik tentang CPU Ryzen generasi ketiga ini masih samar-samar. Hingga saat ini hanya diketahui ia dibangun menggunakan desain 7nm yang memungkinkan AMD untuk menampung lebih banyak transistor dalam CPU terbaru ini.

Untuk menunjukkan kemampuan CPU ini, AMD menjalankan pengujian benchmark Cinebench dengan CPU Ryzen generasi ketiga ini pada kecepatan dasar, bersaing dengan CPU paling kuat Intel sekarang, Intel Core i9-9900K, dan mampu bersaing dengannya dalam hal kinerja, serta menggunakan energi listrik lebih rendah.

Yang lebih menarik adalah bahwa AMD Ryzen CPU generasi ketiga masih mendukung soket AM4 yang diperkenalkan dua tahun lalu ketika AMD Ryzen CPU diperkenalkan untuk pertama kalinya.

CPU AMD Ryzen generasi ketiga ini akan secara resmi diperkenalkan pada pertengahan 2019, kemungkinan besar pada acara COMPUTEX Taipei ketika AMD akan membuat pengumuman besar-besaran seperti tahun-tahun sebelumnya.

 

Komen

Nama
Web