READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Internet Explorer (IE) diinstal pada sistem perangkat lunak Windows sejak 1995 untuk menentang kebangkitan Netscape Exporer. Ini telah menjadi browser web paling populer di dunia hingga 95% pada tahun 2003. Pengembangannya dihentikan oleh Microsoft setelah mereka berubah menjadi Edge sejak 2015. Namun masih ada banyak komputer yang menggunakan IE karena situs web kuno yang membutuhkannya.

Microsoft sekarang memperingatkan pengembang situs untuk berhenti menggunakan IE melalui sebuah artikel yang ditulis oleh keamanan cyber mereka Chris Jackson. Dia mengatakan masih banyak perusahaan yang menggunakan IE untuk menjalankan aplikasi web mereka yang belum diperbarui lebih lama tergantung pada kesesuaian mode yang melekat di IE.

Karena IE tidak lagi dikembangkan secara aktif, IE akan mendukung standar Internet baru yang diperkenalkan. Jika pengembang bersikeras menggunakan IE, mereka hanya mengumpulkan “utang teknologi” yang akan menyebabkan mereka menghabiskan lebih banyak untuk membuat situs mereka kompatibel dengan browser baru di masa depan.

Hingga saat ini kami masih mengalami masalah dengan beberapa situs yang hanya dapat diakses dengan benar menggunakan IE. Ini sangat menjengkelkan karena kami berhenti menjelajah situs karena ini adalah solusi yang lebih sederhana daripada mengunduh browser lama yang tidak lagi aman untuk digunakan.

 

 

Komen

Nama
Web