READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Xiaomi hari ini memperkenalkan Redmi sebagai merek terpisah. Kini Redmi mengawalinya dengan memperkenalkan smartphone terbaru mereka, Redmi Note 7.

Redmi Note 7 hadir dengan layar 6,3 inci dengan resolusi 2340 × 1080 piksel. Ia juga menggunakan desain kaca 2.5D di bagian belakang untuk memberikan kenyamanan ketika memegangnya.

Selain itu, smartphone ini ditenagai oleh chip Snapdragon 660 (2.2Ghz), opsi memori hingga 6GB RAM, dan penyimpanan hingga 64GB.

Untuk perekaman gambar, Redmi Note 7 menggunakan dua kamera belakang, gabungan 48 megapiksel dan 5 megapiksel. Redmi menggunakan sensor 48 megapiksel dari Samsung, serta melengkapinya dengan dukungan kecerdasan buatan untuk hasil rekaman yang indah.

Melengkapi smartphone Redmi Note 7 juga merupakan baterai berkapasitas 4000mAh yang dapat diisi ulang melalui dukungan QuickCharge 4.0 berbasis USB-C. Fitur lain yang disertakan adalah dukungan IR Blaster serta jack audio 3,5mm.

Redmi Note 7 hanya diumumkan untuk pasar China saja, yang ditawarkan dengan harga mulai CNY999 atau sekitar Rp 2 juta untuk versi RAM 3GB.

Komen

Nama
Web