READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pada perangkat Pixel, pengguna dapat mengakses Google Assistant langsung dari layar yang terkunci. Berbagai instruksi dapat diberikan, seperti lokasi restoran terdekat dan informasi akan ditampilkan langsung di layar tanpa harus membuka perangkat yang terkunci terlebih dahulu. Google mengonfirmasi bahwa fungsi yang sama akan hadir di semua perangkat Android dalam beberapa minggu. Dengan fungsi ini, informasi yang diperlukan dapat ditampilkan lebih cepat tanpa harus membuka kunci perangkat terlebih dahulu.

Selain itu konsumen akan dapat mengkonfirmasi tiket penerbangan dengan hanya kontrol suara di perangkat Android dan iOS. Ketika maskapai penerbangan mulai mengizinkan pengguna untuk verifikasi tiket (biasanya 24 jam sebelumnya), mereka dapat melakukan proses ini menggunakan kontrol suara. Semua proses verifikasi akan dilakukan oleh Google Assistant melalui informasi pengguna yang sudah disimpan.

Tiket penerbangan elektronik juga akan disimpan langsung di perangkat. Kemudian dapat dipanggil menggunakan Google Assistant juga. Namun fungsi ini hanya diaktifkan untuk penerbangan domestik di Amerika Serikat melalui perusahaan United Airlines.

 

 

Komen

Nama
Web