READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple Akan Rilis Layanan Streaming Video Pada 25 Maret?

Diterbitkan pada 13th February 2019 oleh

Tahun ini Apple akan meluncurkan layanan streaming video mereka. Diharapkan mulai beroperasi sekitar bulan April dengan penawaran konten asli bersama dengan HBO dan Showtime. Menurut laporan Buzzfeed, Apple akan mengadakan acara khusus pada 25 Maret untuk meluncurkan layanan ini.

Selain layanan streaming video, Apple juga diyakini akan meluncurkan layanan berlangganan berita mereka. Melalui langganan pengguna bisa mendapatkan berita dan majalah secara digital. Dalam laporan yang sama, Buzzfeed juga mengatakan bahwa model iPad dan AirPods baru tidak akan diluncurkan.

Ini agak aneh karena secara biasanya model iPad baru diluncurkan pada akhir Maret. Banyak yang menantikan model pembaruan tidak hanya untuk iPad Mini tetapi juga untuk AirPods, AirPower, dan iPod Touch yang kami laporkan sebelumnya.

Menurut laporan keuangan terbaru Apple, layanan ini sekarang menghasilkan pendapatan terbesar kedua setelah bisnis iPhone. Layanan streaming seperti Netflix dan berita dipandang sebagai strategi mereka berikutnya dengan penjualan iPhone yang menyusut 15% dibandingkan 2018.

 

 

Komen

Nama
Web