READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

LG adalah salah satu rival terdekat Samsung di Korea Selatan, tetapi dapat dikatakan mereka sedikit ketinggalan dalam persaingan arena smartphone global. Dengan persaingan yang ketat di arena, kini LG tampak mulai merestrukturisasi dan fokus pengembangan pada perangkat utama, daripada sekadar mengejar tren.

Salah satunya adalah terkait tren smartphone dengan layar lipat. Sejumlah produsen seperti Samsung, Huawei dan Xiaomi sedang mengejar penawaran mereka sendiri. Namun, LG tidak memiliki rencana untuk saat ini.

Berbicara tentang hal itu, LG mengatakan mereka sekarang lebih bertujuan untuk mendapatkan pangsa pasar, dan juga mengatakan masih terlalu dini bagi LG untuk meluncurkan smartphone yang dapat dilipat.

Namun, LG dapat dikatakan cukup maju melalui penawaran panel mereka, dan telah menunjukkan penawaran televisi menggunakan panel dapat digulung awal tahun ini.

Langkah LG ini mungkin juga cukup bagus. Sementara banyak saingan untuk memperkenalkan perangkat yang dapat dilipat, namun harga dan penggunaannya dapat dikatakan terlalu dini, dan mungkin tidak menerima permintaan yang tinggi seperti yang diharapkan.

Mungkin LG perlu berkonsentrasi untuk mendapatkan pasar terlebih dahulu sebelum mulai memikirkan penawaran perangkat seperti itu yang harganya mungkin lebih mahal daripada perangkat biasa.

Apakah Anda tertarik dengan smartphone layar yang dapat dilipat?

KoreaTimes

http://www.koreatimes.co.kr/www/tech/2019/02/133_263905.html

Komen

Nama
Web