READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Selain memperkenalkan Galaxy Buds, Samsung juga memperkenalkan aksesori baru lainnya di bawah keluarga Galaxy, Samsung Galaxy Watch Active.

Samsung Galaxy Watch Active hadir dengan desain modern dan minimalis, menggunakan arloji bulat, selain hadir dengan berbagai opsi tampilan jam.

Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan sejumlah sensor untuk memantau kebugaran dan kesehatan pengguna. Ini termasuk pemantauan tekanan darah, latihan pernapasan untuk mengurangi stres, serta memfasilitasi aktivitas Anda dengan mengaktifkan mode khusus di atasnya.

Dalam hal spesifikasi, ia menggunakan layar 1,1 inci, chip Exynos 9110, memori 768MB RAM, dan baterai 230mAh. Jam tangan pintar ini juga dapat digunakan untuk memantau aktivitas berenang dan mendukung dukungan tahan air 5ATM.

Samsung Galaxy Watch Active ini dapat digunakan dengan smartphone berbasis Android atau iOS. Pengguna juga dapat memasang sejumlah aplikasi di dalamnya, termasuk Spotify. Untuk saat ini, harga jual lokal untuk jam tangan pintar ini masih belum diketahui.

Komen

Nama
Web