READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google melalui Android Pie telah memperkenalkan fitur baru yang disebut “Digital Wellbeing.” Melalui fitur tersebut, Google membantu Anda memantau dan mengontrol penggunaan perangkat Anda sepanjang hari. Awalnya, ini hanya ditawarkan untuk smartphone berbasis Android One, dan juga ponsel Pixel. Sekarang, ini berubah, ketika Samsung menjadi produsen di luar Pixel dan Android One pertama yang mengintegrasikan fitur ini pada smartphone Galaxy S10 mereka.

Dengan fitur Digital Wellbeing ini, Anda dapat memantau berapa lama Anda menghabiskan waktu untuk perangkat, dan aplikasi apa yang terbuka dan waktu yang dihabiskan untuk itu.  Digital Wellbeing juga mencakup fungsi yang disebut “Wind Down” yang akan mengubah layar menjadi hitam-putih atau mencegah munculnya notifikasi, sehingga tidak mengganggu ketika Anda ingin tidur.

Fitur ini diintegrasikan pada Galaxy S10, sehingga memudahkan pengguna ponsel Samsung untuk mengatur waktu dan penggunaan perangkat secara lebih efisien. Saat ini, tidak diketahui lagi kapan perangkat Samsung lainnya akan menerima fitur yang sama.

Komen

Nama
Web