READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Sony hari ini telah memperkenalkan smartphone flagship terbaru mereka, Sony Xperia 1. Sony berfokus pada dukungan layar pada perangkat ini, dan juga menggunakan rasio desain layar 21: 9. membuatnya sedikit tampak luas dibandingkan dengan smartphone lain di pasar lain.

Xperia 1 hadir dengan layar 6,5 inci dengan panel 4K OLED. Ini juga menawarkan tampilan yang sangat cerah dan juga mendukung tampilan HDR.

Sejalan dengan penggunaan panel ini, Sony juga mengumumkan kerjasama dengan beberapa pihak untuk penawaran konten yang dioptimalkan untuk layar – termasuk Fortnite. Berbicara tentang game juga, Xperia 1 juga menawarkan optimasi game dengan menyediakan fasilitas rekaman game dan sebagainya.

Xperia 1 menggunakan chip Snapdragon 855, memori 6GB RAM, dan penyimpanan 128GB. Ia juga menawarkan dukungan tahan air IP68, serta baterai berkapasitas 3300mAh.

Untuk perekaman gambar, Sony Xperia 1 menyertakan tiga kamera belakang yang menggunakan lensa sudut lebar 12MP, lensa telefoto 12MP, dan sudut ultra lebar 12MP. Sony juga memasukkan dukungan mesin Bionz X dalam rekaman terindahnya. Sony juga menyertakan beberapa dukungan mode perekaman video, termasuk “Cinema Pro” untuk perekaman video sinematik dengan rasio 21: 9.

Melengkapi perangkat ini juga merupakan dukungan audio berkualitas tinggi dan speaker stereo. Sony Xperia 1 juga menyertakan dukungan Side Sense yang memungkinkan pengguna untuk tap sisi perangkat untuk mengakses aplikasi dengan mudah. Xperia X1 juga menyertakan kembali dukungan pemindaian sidik jari di samping perangkat.

Sony berencana untuk menawarkan Xperia 1 beberapa bulan ke depan yang datang dalam pilihan hitam, abu-abu, putih dan ungu.

Komen

Nama
Web