READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

OnePlus 7 Tidak Akan Memiliki Dukungan Pengisian Nirwayar

Diterbitkan pada 27th February 2019 oleh

Dukungan charger tanpa kabel (nirkabel) sekarang dipandang sebagai standar dasar untuk perangkat utama. Namun, masih ada produsen hingga saat ini masih belum menyertakan dukungan charger nirkabel pada perangkat mereka. Salah satu produsen tersebut adalah OnePlus.

Karena OnePlus menggunakan panel kaca di bagian belakang OnePlus 6 dan OnePlus 6T, penggemar berharap OnePlus menyertakan dukungan charger nirkabel. Tapi, alasan OnePlus adalah charger dengan kabel Dash atau Warp sudah cukup cepat, sehingga dukungan charger nirkabel tidak perlu.

Alasan itu mungkin dapat diterima beberapa penggemar OnePlus dan mengharapkan perangkat ini tahun ini, mungkin OnePlus 7 akan menyertakan dukungan ini. Tapi, harapan ini nampaknya sudah pupus, pasalnya OnePlus telah mengkonfirmasi bahwa OnePlus 7 tidak akan menyertakan dukungan charger nirkabel.

Oppo terlihat mendaftar di Wireless Power Consortium untuk dukungan charger nirkabel tahun lalu. Karena Oppo dan OnePlus adalah saudara kandung, begitu banyak yang mengatakan OnePlus 7 akan mendapat dukungan ini. Namun, OnePlus masih bersikeras charger cepat mereka yang terbaik.

 

 

Komen

Nama
Web