READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Tahun ini, kita telah melihat beberapa merek bersaing dalam memperkenalkan smartphone layar lipat mereka sendiri. Baru-baru ini, Honor mengatakan mereka tertarik dengan teknologi tersebut, tetapi  mungkin baru akan hadir pada tahun depan.

Hal ini karena biayanya sangat tinggi saat ini. Mengingat taget Honor selama ini ditujukan kepada konsumen muda, mereka membutuhkan waktu yang tepat hingga teknologi layar lipat dapat diproduksi dengan biaya rendah, sehingga dipasarkan ke publik dengan harga yang lebih terjangkau.

Saat ini, dua merek telah mengumumkan penawaran komersial untuk smartphone layar lipat mereka, yaitu Samsung dengan Galaxy Fold dengan harga sekitar Rp 27 juta, serta Huawei dengan Huawei Mate X dengan harga sekitar Rp 35 juta.

For Honor sendiri, mengingat bahwa mereka adalah sub-merek Huawei, maka biaya penelitian dan pengembangan dapat dikurangi sedikit dibandingkan dengan merek lain di pasar.

Apa pun, Honor mengatakan mereka ingin lebih fokus pada penawaran 5G mereka terlebih dahulu sebelum ponsel lipat mereka.

 

 

Komen

Nama
Web