READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Telegram tidak dapat disangkal adalah aplikasi pesan yang bagus. Aplikasi ini hadir dengan lebih banyak fitur dan fungsi daripada WhatsApp, tetapi popularitas WhatsApp belum terkalahkan.

Namun hal ini tidak menyurutkan Telegram untuk menambahkan fitur dan fungsi baru. Fungsi pertama adalah video dengan ukuran file kecil akan auto play tanpa suara. Jika Anda menginginkan suara, tekan ikon speaker yang muncul. Kedua adalah fungsi auto download yang memungkinkan pengguna memilih jaringan mana yang akan digunakan jika file diunduh secara otomatis. Fitur ini juga berguna untuk mengontrol penggunaan data sehingga menghemat kuota Internet pengguna.

Telegram juga menambahkan fitur alternatif untuk keluar. Seperti menghapus file cache, menambahkan pin, beralih akun, dan lainnya. Berbicara tentang menambahkan akun, pengguna iOS sekarang dapat menambahkan akun Telegram lainnya dalam satu aplikasi. Fitur ini sebelumnya dibatasi hanya untuk pengguna Android. Fungsi notifikasi IOS juga dioptimalkan untuk multi-akun.

Semua fungsi ini hadir di Telegram v5.4 yang tersedia di Google Play Store atau Apple App Store.

 

 

Komen

Nama
Web