READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Facebook telah dirumorkan beberapa kali sedang fokus pada arena block chain dan akan hadir dengan mata uang digital terpisah. Baru-baru ini, menurut laporan NYT, Facebook sedang bersiap untuk memperkenalkan dukungan mata uang digital yang akan diintegrasikan di WhatsApp.

Melalui integrasi dengan WhatsApp, diharapkan memudahkan pengguna untuk mengirim uang ke teman dan anggota keluarga. Penggunaan mata uang digital juga akan memungkinkan pengiriman untuk mengirim ke seluruh negara dengan mudah.

Facebook diharapkan untuk mengikat nilai mereka ke beberapa mata uang yang berbeda, sehingga memberikan nilai lebih stabil dibandingkan dengan beberapa mata uang digital di pasar saat ini.

Untuk saat ini, tidak diketahui lagi bagaimana Facebook akan menerapkan penggunaan ekosistem mata uang digital mereka. Mengingat sebagai perusahaan yang ingin menghasilkan laba, mereka harus ingin lebih mengontrol mata uang digital mereka terhadap beberapa mata uang yang tersebar seperti Bitcoin dan sebagainya.

Menarik juga melihat Facebook ingin mengujinya melalui WhatsApp terlebih dahulu,  dan mungkin mata uang digital ini juga merupakan salah satu alasan mengapa Facebook ingin menyatukan ketiga aplikasi pesan mereka.

Seperti biasa, mari kita nantikan perkembangan lebih lanjut tentang penawaran mata uang digital dari Facebook.

 

 

Komen

Nama
Web