READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

High Tech Computer Corporation adalah kepanjangan dari HTC. Perusahaan ini memiliki sejarah cemerlang di dunia smartphone. Tanpa HTC, perangkat Android pertama tidak dapat diproduksi dan mereka memelopori teknologi dual-kamera, sentuhan haptic pada tubuh dan speaker stereo di depan. Nasib HTC kurang baik selama lima tahun terakhir dengan fokus sekarang pada pengembangan perangkat virtual reality.

Menurut laporan dari Brandequity, HTC sekarang ingin melisensikan penggunaan merek mereka ke produsen lain di India. Di antara perusahaan yang dilaporkan tertarik adalah Micromax, Lava International dan Carbonn Mobiles. Tahun lalu HTC mengurangi operasi mereka di India dengan menghentikan 80 pekerja. Dengan lisensi merek HTC di India, produsen yang lebih kecil dapat memasuki arena perangkat yang dijual dengan harga kompetitif INR 10.000 (~ Rp 2 juta).

HTC bukan satu-satunya perusahaan yang melisensikan penggunaan merek mereka. Merek Nokia sendiri dilisensikan ke HMD Global sedangkan Blackberry dilisensikan ke TCL.

 

 

Komen

Nama
Web