READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple biasanya sangat ketat terkait penanganan masalah yang melibatkan perangkat keluaran mereka, terutama iPhone. Biasanya, semua komponen yang digunakan perlu dipastikan keasliannya sebelum mereka mengizinkan teknisi mereka untuk memperbaikinya.

Baru-baru ini, Apple dikatakan telah melonggarkan beberapa aturanny. Jika iPhone dikirim ke Genius Bar ataupun Apple Authorised Service Provider (AASP) untuk diperbaiki, teknisi diizinkan untuk memperbaiki perangkat meskipun ditemukan menggunakan baterai pihak ketiga.

Ini termasuk perbaikan apabila memerlukan penggantian baterai, dan yang tidak memerlukan penggantian baterai. Yang lebih menarik adalah bahwa jika baterai perlu diganti adalah baterai pihak ketiga, AASP dapat menggantinya dengan baterai asli, dan jika kerangka bagian dalam terlalu rusak dan sulit untuk diperbaiki, dan perangkat masih dalam garansi, mereka diizinkan untuk mengganti perangkat dengan perangkat. baru.

Menurut dokumen internal yang diterima oleh Macrumors, pertukaran kebijakan ini masih baru, dan berlaku secara global.

Saat ini, kami masih belum tahu mengapa Apple mengubah kebijakan perbaikan perangkat mereka, karena mereka sebelumnya cukup tegas tentang komponen yang digunakan dalam perangkat tersebut.

 

Komen

Nama
Web