READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Banyak sekarang menyadari bahwa layanan online gratis sebenarnya dibayar dengan berbagi informasi oleh pengembang situs dengan pihak ketiga. Akibatnya, informasi pribadi yang seharusnya rahasia dijual tanpa disadari karena pengguna yang tidak membaca syarat dan ketentuan situs secara menyeluruh. Tetapi sekarang konsumen semakin sadar dan sebagai akibatnya banyak yang mulai menghapus akun mereka untuk mencegah data pribadi digunakan.

Facebook adalah salah satu situs yang terkena skandal privasi sejak tahun lalu. Banyak pengguna mulai menghapus akun secara massal. Pagi ini Mark Zuckerberg mengunggah visinya untuk masa depan platform media sosial di bawah payung Facebook. Pertama-tama ia memiliki rencana untuk membangun kembali platform media sosial yang fokus pada privasi pengguna.

Aplikasi pesan dan media sosial Facebook akan hadir dengan fitur sistem pesan pribadi, enkripsi ujung ke ujung, keamanan, penyimpanan data yang aman dan saling berhubungan

Dia juga ingin mengurangi jangka waktu data pribadi pengguna platform media sosial yang dikelolanya. Zuckerberg sekali lagi menunjukkan bahwa sistem pesan WhatsApp, Messenger dan Instagram Direct akan digabung untuk memungkinkan pengiriman pesan satu sama lain tanpa mengabaikan sistem enkripsi saat ini.

Pada saat yang sama Zuckerberg juga mengatakan pusat data Facebook tidak akan ditempatkan di negara yang melanggar hak asasi manusia dan melarang kebebasan berbicara. Ini untuk memastikan agar setiap orang bebas untuk berbicara.

 

Komen

Nama
Web