READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Layanan streaming Disney +  sebelum ini sering disebut-sebut sebagai saingan terdekat dengan Netflix, tetapi tidak banyak detail tentang hal itu yang diketahui.

Layanan akan menjadi kenyataan ketika berbagai laporan menyatakan bahwa Bob Iger, CEO perusahaan Disney, mengumumkan pada pertemuan pemegang saham bahwa Disney + akan memamerkan semua katalog film Disney dan serial televisi yang pernah ditayangkan.

Katalog yang disebut “Vault” ini adalah “brankas” di mana semua film dan seri di bawah naungan Disney disimpan. Ini termasuk film terbaru seperti seri film Marvel hingga film animasi klasik seperti Snow White, Little Mermaid, The Lion King dan sebagainya.

Disney sebelumnya menggunakan sistem Vault ini untuk menjual film mereka dalam jumlah sedikit, namun, dengan layanan Disney + nanti, mungkin lebih mudah untuk menonton film animasi favorit Anda.

Masalah lain di sini adalah bahwa saat ini, masih belum ada perincian apakah layanan ini akan tersedia untuk konsumen di seluruh dunia, atau untuk pasar tertentu.

 

 

Komen

Nama
Web