READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Dengan chip Apple A12 Bionic, iPhone XS Max, XS dan XR adalah tiga smartphone paling kuat yang ada di pasaran saat ini. Benchmark Geekbench  4-chip ini belum mampu disaingi Snapdragon 855, Exynos 9820 dan Kirin 980. Tak salah apabila pemilik perangkat Apple terbaru ini memiliki harapan tinggi dengan kecepatan perangkat mereka.

Menurut laporan 9to5Mac, beberapa pengguna iPhone XS Max dan XS sekarang mengeluh tentang animasi pada smartphone mereka yang terlihat kurang lancar setelah dibiarkan selama 10 detik. Saat membuka aplikasi atau ingin beralih ke aplikasi lain, animasinya terlihat agak tersendat. Karena ada sedikit jeda sebelum animasi bergerak sesaat setelah pengguna scroll. Namun masalah ini tidak terjadi pada iPhone XR.

Pengguna mulai menyadari fenomena ini sejak perangkat mulai dijual Oktober lalu. Ada halaman khusus di Facebook yang telah dibuka untuk mengumpulkan bukti video animasi dari banyak pengguna.

Ada teori yang mengatakan setelah 10 detik, inti berkekuatan tinggi A12 akan diistirahatkan dan diganti dengan inti yang berkekuatan lebih rendah. Ketika layar disentuh, perangkat membutuhkan waktu untuk mengaktifkan kembali dan ini menyebabkan animasi tampak kurang lancar.

Apakah pembaca Amanz mengalami masalah ini di iPhone XS dan XS Max Anda? Apakah ini merupakan masalah besar bagi Anda?

Komen

Nama
Web