READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Microsoft sebelumnya telah hadir dengan aplikasi Seeing AI, yang memungkinkan tunanetra untuk mendapatkan panduan audio dengan mengarahkan kamera perangkat ke suatu objek. Sekarang ia telah menerima update, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan respon audio ketika menyentuh suatu gambar.

Fungsi ini diselesaikan dengan metode pembelajaran mesin untuk membantu mengidentifikasi subjek dan lokasi. Untuk memulai, pengguna hanya perlu membuka gambar apa pun di Photos, tekan tombol Share, dan aktifkan fungsi “Recognize with Seeing AI”. Kemudian, pengguna dapat tap bagian gambar mana pun untuk mendengar respon berupa audio.

Aplikasi ini dapat menggambarkan tampilan objek, bersama dengan mood ketika berhasil mengidentifikasi makhluk hidup. Ketika kamera diarahkan ke manusia, ia dapat menggambarkan tubuh fisik dan suasana hati manusia tersebut berdasarkan ekspresi wajah. Beberapa hal di bagian belakang objek juga dapat diidentifikasi untuk memungkinkan perangkat memberikan respon yang lebih komprehensif.

Fitur ini juga sekarang tersedia untuk iPad, jadi tidak terbatas hanya menggunakan iPhone. Bagi Anda yang memiliki kerabat tunanetra, Anda dapat menyarankan mereka untuk mengunduh Microsoft Seeing AI melalui App Store.

Komen

Nama
Web