READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Metode streaming permainan PC terlihat semakin populer untuk memungkinkannya dimainkan pada perangkat yang berbeda. Hal ini terjadi karena kecepatan internet semakin cepat dari hari ke hari. Kini, salah satu konsol dari Microsoft yaitu Xbox One telah diberi kelebihan untuk stream permainan dari komputer peribadi Anda.

Ini dilakukan dengan aplikasi Wireless Display yang tersedia di Xbox One. Microsoft baru saja memperbarui aplikasi ini dengan memungkinkan pengguna untuk mengalirkan game di PC langsung ke Xbox One. Ini melibatkan teknologi Miracast yang memungkinkan konten dari PC untuk dikirim ke Xbox One secara nirkabel.

Namun, aplikasi ini masih tidak memungkinkan Anda untuk menggunakan input dari keyboard dan mouse, serta tidak memungkinkan Anda untuk streaming game PC yang menggunakan input ini. Ini dapat berubah karena Microsoft telah menawarkan input perangkat keras komputer di Xbox One dari tahun lalu.

Yang menarik adalah Anda juga dapat menggunakan pengontrol Xbox One untuk mengontrol PC, serta membuatnya mudah untuk membuka game atau melakukan aktivitas lain tanpa harus menyentuh PC Anda.

Bagi Anda yang memiliki Xbox One dan ingin melakukan streaming game dari komputer ini, Anda perlu membuka aplikasi Wireless Display di Xbox One untuk membuat sambungan Miracast. Kemudian di Windows 10, Anda dapat membuka “Project” (melalui kombinasi tombol Windows + P) dan memilih perangkat Xbox One yang tertera.

 

 

Komen

Nama
Web