READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Tahun lalu, Activision memulai uji coba game mobile Call of Duty dalam bentuk beta tertutup. Uji coba ini hanya terbuka untuk beberapa negara, sehingga menyulitkan pengguna global untuk menguji permainan. Di acara GDC yang sedang berlangsung, Activision telah secara resmi mengumumkan game Call of Duty: Mobile yang memungkinkan pengguna mengujinya dalam bentuk beta terbuka.

Activision membagikan sedikit apa yang akan hadir pada game Call of Duty: Mobile. Game ini terlihat akan hadirkan pengalaman bermain seperti era PS3 dan Xbox 360 yang merupakan puncak dari waralaba game. Ia bakal menyajikan beberapa lokasi yang biasa dimainkan oleh pengguna seperti yang ditawarkan pada seri Modern Warfare dan Black Ops.

Call of Duty: Mobile menghadirkan pola permainan menembak yang kompetitif dengan mengharuskan pemain untuk saling bersaing satu sama lain. Game mobile ini akan fokus pada game antara pemain seperti Team Deathmatch, Search-and-Destroy, dan sebagainya. Tetapi Activision tidak memberikan indikasi permainan mode ‘battle royale’ seperti yang terlihat di Call of Duty: Black Ops 4.

Tanggal mulai untuk pengujian beta ini masih belum diumumkan, tetapi diharapkan akan segera dimulai. Untuk pemain yang ingin menguji permainan ini, Anda dapat mendaftarkan diri melalui situs web resmi Call of Duty.

Komen

Nama
Web