READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Black Shark adalah salah satu ekosistem Xiaomi yang berfokus pada produksi perangkat dengan fitur-fitur khusus. Kemarin Black Shark telah mengumumkan Black Shark 2 dengan berbagai spesifikasi terbaru.

Black Shark 2 hadir dengan layar AMOLED 6,39 inci pada 1080 × 2340 piksel, ditenagai oleh Snapdragon 855, GPU Adreno 640, dan memori hingga 12GB RAM. Ia dilengkapi baterai 4000mAh dengan dukungan pengisian cepat QuickCharge 4.0.

Untuk perekaman gambar, ia hadir dengan kamera belakang ganda 48MP + 12MP (telefoto), di samping kamera selfie 20 megapiksel. Black Shark 2 juga terlihat dengan desain antarmuka yang mirip dengan antarmuka Android asli tanpa penambahan antarmuka drastis.

Dengan fokus pada mobile game, selain spesifikasi tinggi, ia hadir dengan dukungan khusus. Salah satunya adalah Shark Space yang memungkinkan perangkat Anda menyediakan sebanyak mungkin memori untuk game Anda. Selain itu, ada mode khusus yang memungkinkan CPU pada perangkat Anda untuk beroperasi di tingkat tertinggi, sehingga memungkinkan mobile game untuk berjalan dengan baik.

Black Shark 2 juga dilengkapi dengan dukungan pendinginnya sendiri, sehingga menjaga perangkat Anda bekerja pada tingkat daya pemrosesan yang tinggi untuk waktu yang lama. Black Shark 2 juga mendukung kontrol tambahan agar Anda dapat menikmati mobile game dengan lebih baik.

Komen

Nama
Web