READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Instagram hari ini tidak hanya digunakan untuk berbagi foto, tetapi beberapa menjadikannya sebagai platform untuk jual beli. Tetapi penawaran yang ada mengharuskan pengguna untuk pergi ke halaman lain, sehingga sulit bagi pengguna untuk mendapatkan item dengan cepat. Untuk mempermudah pengguna mendapatkan barang, Instagram telah bermitra dengan PayPal untuk menghadirkan fungsi baru bernama Instagram Checkout.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membeli barang-barang di Instagram melalui timeline atau di Instagram Stories. Pengguna hanya perlu menekan tombol pembelian atau menarik ke atas ketika melihat Stories untuk sampai ke bagian pembayaran.  Fitur ini akan mendukung sejumlah mode pembayaran seperti Visa, Mastercard, dan tentu saja pembayaran melalui PayPal.

Pengguna juga dapat melihat status pengiriman, seperti tanggal kedatangan dan nomor resi dari Instagram. Fungsi ini juga memungkinkan pengguna untuk membatalkan penjualan, mengirim ulang barang, atau meminta barang tambahan dari penjual.

Tetapi untuk saat ini, hanya ditawarkan ke pasar AS dalam pengujian beta tertutup. Ini adalah fitur yang menarik, tetapi beberapa pelaksanaannya harus disesuaikan (seperti layanan kurir), agar dapat diperluas ke negara lain. Bagi Anda di Amerika Serikat, Anda dapat mendaftarkan minat di halaman ini untuk menguji fitur Instagram Checkout.

 

Komen

Nama
Web