READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Saat ini, ada sejumlah perangkat seluler yang menyertakan pemindai sidik jari di layar. Namun, sebagian besar hanya menggunakan penawaran berbasis sensor optik yang mungkin tidak ideal untuk penggunaan berbagai kondisi.

Samsung melalui Galaxy S10 dan Galaxy S10 + juga menyertakan dukungan pemindai sidik jari di layar. Namun, berbeda dengan banyak produsen lain, Samsung telah menjadi yang pertama memperkenalkan sensor berbasis ultrasonik.

Penggunaan sensor ini menawarkan dukungan keamanan yang lebih baik dan kuat dibandingkan penggunaan sensor lainnya. Selain itu, ini juga memfasilitasi pengguna untuk membuka kunci perangkat bahkan ketika tangan mereka basah dan sebagainya, berbeda dengan perangkat lain di pasar.

Selain itu, Samsung Galaxy S10 juga mencakup dukungan Samsung Pass yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan verifikasi biometrik dengan cepat dalam sejumlah besar aplikasi yang menggunakannya, selain digunakan saat login sambil menjelajahi web.

Dan berbicara tentang keamanan, Samsung Knox, salah satu platform keamanan yang dikembangkan dengan fokus pada perusahaan dan memastikan bahwa data Anda dilindungi dan tidak disalahgunakan oleh pihak ketiga.

Dengan era internet dan teknologi saat ini, kemanan memainkan peran penting. Bagi Anda yang menginginkan dukungan keamanan yang terlindungi dengan baik, Anda mungkin dapat memilih Galaxy S10.

Komen

Nama
Web