READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple telah menjadwalkan acara khusus mereka awal minggu ini, yang diharapkan akan fokus pada sejumlah layanan berlangganan dari mereka. Di antara yang disebutkan sebelumnya adalah layanan berlangganan streaming video serta Apple News.

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Apple dapat menunjukkan layanan berlangganan game mereka paling cepat minggu ini atau bahkan di WWDC sekitar Juni 2019.

Layanan berlangganan ini akan fokus pada mobile game iOS berbayar. Pengguna dapat melakukan pembayaran bulanan untuk mengakses game berbayar seperti Minecraft, NBA 2K19 dan sebagainya.

Langkah ini diharapkan lebih ekonomis bagi konsumen, memungkinkan pengguna untuk mencoba lebih banyak game berbayar dibandingkan hari ini.

Apple diprediksi untuk mengecualikan game apa pun yang termasuk pembelian dalam aplikasi untuk tahap awal ini, dan diprediksi akan memfokuskan game yang dibayar penuh.

Seperti biasa, mari kita nantikan awal minggu ini untuk melihat kejutan yang diberikan Apple dalam menawarkan berbagai layanan berlangganan berbayar dari mereka.

 

 

Komen

Nama
Web