READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pandangan Telegram sering menawarkan fungsi menarik untuk meningkatkan pengalaman komunikasi pengguna. Mereka hari ini hadir dengan Telegram versi 5.5, dengan kontrol baru pada ‘private chat’, forwarding, dan manajemen emoji yang lebih baik.

Anda sekarang dapat menghapus pesan di ‘private chat’ tanpa batas, sehingga pengirim dan penerima tidak dapat membaca kembali pesan. Fungsi menghapus pesan dua arah ini sudah  tersedia, tetapi sekarang ditingkatkan dengan kemampuan untuk menghapusnya tanpa batas.

Telegram juga membawa fungsi forward anonim, untuk mencegah identitas pengirim pesan asli terpapar ketika pesan tersebar. Fitur ini hanya menampilkan nama depan pengirim dan tidak ditautkan ke akun pengirim asli. Jadi, ketika pengguna lain menekan pada nama pesan asli pengirim, itu akan menampilkan tampilan “The account was hidden by the user.

Terlepas dari dua fungsi ini, Telegram juga memperbarui tampilan emoji untuk memudahkan pengguna menemukan emoji yang ingin mereka gunakan. Fungsi pencarian baru ini memungkinkan pengguna untuk mencari emoji, GIF, dan stiker dengan cepat. Selain pencarian emoji, Telegram juga membawa fungsi pencarian pada Setting untuk mendapatkan pengaturan dengan mudah.

Telegram 5.5 akan ditawarkan melalui update baru mulai hari ini untuk pengguna Android dan iOS. Versi desktop Telegram juga akan membawa sejumlah fungsi ini, memperbaruinya ke versi 1.6.2. Untuk pengguna Android yang belum menerima update baru ini, Anda dapat menginstal file APK secara manual melalui halaman Telegram di Mirror APK.

 

 

Komen

Nama
Web