READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Bersamaan dengan diperkenalkannya Apple News +, Apple juga memperkenalkan layanan berlangganan game baru bernama Apple Arcade. Layanan ini menawarkan akses ke lebih dari 100 game baru dan eksklusif untuk pengguna, sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati permainan tanpa gangguan iklan atau kebutuhan untuk melakukan pembelian dalam aplikasi.

Layanan Apple Arcade ini mencakup game yang dapat dimainkan di perangkat seluler seperti iPhone dan iPad, game desktop, atau game yang dioptimalkan untuk televisi.

Apple mengatakan mereka tidak hanya menambahkan game ke Apple Arcade saja, tetapi juga bekerja dengan pengembang dan membantu dalam hal biaya pengembangan untuk beberapa game.

Untuk berlangganan Apple Arcade, pengguna hanya perlu membayar langganan bulanan, dan dapat dengan mudah mengakses konten game berbayar, termasuk dukungan untuk pemutaran offline.

Mengingat bahwa Apple Arcade mendukung berbagai ukuran perangkat, sehingga akan memungkinkan pengguna untuk bermain di perangkat seluler, dan kemudian dengan mudah bermain di perangkat lain seperti komputer dan sebagainya.

Apple Arcade akan dirilis ke publik pada tahun 2019, yang akan diperkenalkan kepada pengguna di lebih dari 150 negara secara bersamaan.

Komen

Nama
Web