READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Setelah serangkaian rumor terkait layanan streaming video berbayar dari Apple, hari ini layanan tersebut secara resmi diumumkan. Layanan ini dinamai Apple TV + dan akan ditawarkan dalam bentuk berlangganan berbayar akhir tahun ini.

Apple TV + akan menawarkan sejumlah konten eksklusif pada platform yang menampilkan sejumlah nama besar di arena hiburan seperti Steven Speilberg, JJ Abrams, Oprah Winfrey dan sebagainya.

Namun, harga berlangganan dan negara-negara paling awal yang akan mendukung layanan Apple TV + ini belum diumumkan, dan mungkin akan diketahui dalam beberapa bulan mendatang.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Apple juga mengumumkan aplikasi Apple TV baru yang akan tersedia untuk iPhone, iPad dan Apple TV melalui pembaruan perangkat lunak sekitar bulan Mei.

Aplikasi Apple TV ini akan menampilkan berbagai konten video, termasuk membuatnya mudah bagi pengguna untuk berlangganan layanan seperti HBO, Showtime dan sebagainya langsung melalui aplikasi. Ini juga akan memudahkan karena tanpa perlu registrasi akun tambahan.

Untuk saat ini, tidak diketahui apakah pengenalan layanan baru ini akan masuk Indonesia pada tahap awal atau sebaliknya.

Komen

Nama
Web