READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple Perkenalkan Kartu Kredit – Apple Card

Diterbitkan pada 26th March 2019 oleh

Bersama dengan diperkenalkannya berbagai layanan berlangganan berbayar, Apple juga membuat kejutan dengan memperkenalkan penawaran kartu kredit mereka sendiri, bernama Apple Card. Namun, penawaran ini hanya untuk AS saat ini.

Apple Card ditujukan untuk pengguna iPhone, karena akan diintegrasikan ke aplikasi Apple Wallet di iPhone. Dengan demikian, pengguna dapat mengakses kartu kredit Apple Card tanpa biaya tahunan seperti kartu kredit biasa, atau kebutuhan melalui berbagai proses aplikasi yang sulit.

Menariknya, pengguna juga akan menerima cashback untuk pembelian menggunakan Apple Card. Berbagai pembelian dengan Apple seperti di App Store, layanan Apple dan Apple Store akan menerima cashback 3%, sementara pembelian menggunakan Apple Card melalui Apple Pay akan menerima cashback 2%.

Selain itu, pengguna juga dapat dengan mudah memahami pengeluaran mereka melalui aplikasi mereka, serta berapa banyak yang mereka habiskan dalam seminggu, dan untuk apa pengeluaran tersebut.

Selain itu, pengguna juga dapat melihat berapa banyak biaya tambahan yang akan dikenakan dan cara menghemat dari membayar biaya tambahan.

Apple juga menawarkan kartu kredit fisik untuk digunakan di lokasi yang tidak menerima Apple Pay. Menariknya, bentuk fisik kredit ini hadir dengan desain eksklusif tanpa nomor kartu, kode keamanan CVV, atau tanggal kedaluwarsa. Semua informasi ini disimpan di aplikasi Apple Wallet di perangkat pengguna.

Apple bekerja sama dengan Mastercard dan Goldman Sachs dalam membuat penawaran ini sukses. Tidak diketahui kapan penawaran yang sama akan tersedia untuk pengguna di luar Amerika Serikat.

Komen

Nama
Web