READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pada peluncuran produk utama, biasanya ada perangkat lain yang diumumkan secara tidak terduga karena keberadaannya dirahasiakan. Pada peluncuran P30 Pro dan P30 baru-baru ini, Huawei mengumumkan kolaborasi dengan Gentle Monster untuk menghasilkan kacamata pintar dengan speaker internal.

Sekilas kacamata yang dihasilkan ini terlihat seperti kacamata biasa. Tetapi semua komponen seperti sepasang speaker, sepasang mikrofon, baterai, antena dan chip prosesor ditempatkan di gagang kacamata. Namun kacamata ini tidak dilengkapi dengan kamera apa pun. Huawei menargetkan kacamata ini sebagai alternatif dari penggunaan earphone.

Pengguna dapat melakukan panggilan telepon apabila kacamata pintar ini dihubungkan pada smartphone. Untuk menjawab panggilan telepon, pengguna hanya perlu mengetuk dua kali di gagang kacamata. Musik juga dapat didengar dengan jelas walaupun tidak menutupi bagian telinga seperti headphone biasa. Untuk mengisi daya, tersedia ruang penyimpanan khusus untuk mengisi daya secara nirkable. Bagi mereka yang tertarik dengan kacamata pintar ini akan diluncurkan pada bulan Juni tetapi harganya belum diumumkan.

Komen

Nama
Web